Informasi Umum


ONLINE LEARNING - GOOGLE CLASSROOM

Online Learning dengan menggunakan Google Classroom . Untuk semua mahasiswa yang sudah memiliki Akun Email universitas.
Login ke dalam aplikasi Mahasiswa Online dan pilih menu biodata, informasi Email Universitas terletak di bawah foto profil anda.
Login Ke Akun Email Anda


Pada dasarnya, anda dapat mengakses Classroom menggunakan internet di komputer dengan browser apa pun, seperti Chrome, Firefox®, Internet Explorer®, atau Safari®. Secara umum, Classroom mendukung rilis browser utama secara berkelanjutan. Classroom juga tersedia untuk perangkat seluler Android dan Apple® iOS®.

DISARANKAN anda menggunakan Notebook / Laptop untuk menghindari jika terjadi masalah instalasi aplikasi pada perangkat anda , sebagai alternatif anda dapat mengakses Google Classroom Web
Pastikan Browser yang anda gunakan telah anda update dengan rilis yang terbaru.

Bagaimana jika anda menggunakan perangkat mobile ( smartphone ) ?

Pastikan anda sudah memiliki Email Universitas dan sudah anda daftarkan pada GMail App yang ada di perangkat anda. Dan ikuti petunjuk instalasi di bawah sesuai urutan.

Mengunduh dan menginstall Google Device Policy pada perangkat anda terlebih dahulu. Ikuti petunjuk instalasi dan unduh aplikasi sesuai perangkat yang anda gunakan ( iOS / Android ) Unduh untuk iOS Unduh untuk Android Petunjuk Instalasi untuk iOS Petunjuk Instalasi untuk Android

Perhatian: Anda dapat SKIP bagian - Jika anda diminta untuk membuat PROFIL KERJA pada saat mempersiapkan Google Device Policy pada perangkat anda.

Mengunduh dan menginstall Google Classroom Anda dapat mengunduh aplikasi Google Classroom dengan mencari di google playstore / app store dengan keyword Google Classroom Petunjuk Instalasi pada iOS / Android / Chrome OS

INFO MAHASISWA ONLINE
APLIKASI MAHASISWA ONLINE
Rilis Versi 4.0 Sistem Informasi Mahasiswa Online telah diperbaharui.
Sebelum memulai, pastikan anda telah membaca panduan aplikasi terbaru DI SINI
Login Mahasiswa
Login akun mahasiswa anda masih menggunakan informasi login terakhir anda. Lupa Password dapat menghubungi Admin Program Studi anda untuk dapat di-reset. Terima Kasih.